Cara Mengobati Kanker Payudara Menggunakan Jamu Tradisional

Published on by Lae

Cara Mengobati Kanker Payudara Menggunakan Jamu Tradisional apakah bisa?.
 
Kapsul Typhogell dan Ziirzax jamu tradisioanl yang telah terbukti secara efektif membunuh sel sel kanker ganas mauapun jinak.
 

Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Genetik

 
Sedikitnya ada 8 faktor genetik yang menjadi penyebab kanker payudara yang wajib anda waspadai, beberapa diantaranya memang tidak dapat dicegah.
 
Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Genetik
 
1. Jenis Kelamin
 
Faktor genetik yang satu ini sudah tentu tidak asing lagi, Betul.. Wanita 100 kali lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria.
 
2. Usia Senja
 
Kanker payudara dapat timbul seiring dengan meningkat dengan usia. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun dan kondisi ini paling banyak menyerang para wanita yang telah mengalami menopause ((NHS.uk, Breast Cancer Female-Causes, diakses 04 November 2014)). Di Inggris, wanita yang berusia sekitar 50 sampai 70 tahun, melakukan skrining setiap 3 tahun sekali yang dilakukan oleh NHS Breast Screening Programme.
 
3. Riwayat Dalam Keluarga
 
penyebab kanker payudaraDi dalam keluarga yang di dalamnya terdapat kerabat dekat yang menderita kanker payudara atau kanker ovarium, kemungkinan besar terkena kanker payudara ini menjadi lebih tinggi.
 
Beberapa kasus kanker payudara tidak mengalami herediter atau diturunkan dalam keluarga, namun gen tertentu dapat meningkatkan resiko kanker payudara.
 
Lakukan skrining genetik kanker payudara, jika ditemui kerabat dekat seperti ibu kandung, saudara perempuan atau anak, yang telah menderita kanker payudara di bawah usia 50 tahun. Konsultasikan hal ini sebelumnya pada tenaga medis yang berwenang.
 
4. Ras
 
Masalah ras mungkin perlu menjadi pertimbangan, dari data yang dihimpun dari National Breast Cancer wanita “Bule” lebih banyak terkena jenis kanker payudara.
 
5. Riwayat kesehatan pribadi
 
Jika anda telah terdiagnosis terkena kanker payudara pada salah satu bagian payudara, maka kemungkinan besar faktor risiko akan meningkat pada payudara yang lain. Risiko juga sangat tinggi jika sebelumnya telah terdeteksi sel sel abnormal di sekitar payudara.
 
6. Masa Menstruasi & Reproduksi
 
Jika anda telah mengalami menstruasi dini pada usia kurang dari 12 tahun dan manepause terlambat (lebih dari 55 tahun) kemungkinan lebih tinggi terkena risiko kanker payudara. Faktor lain adalah tidak memiliki anak dan melahirkan di usia yang cukup tua menjadikan risiko terkena kanker payudara lebih besar.
 
7. Perubahan Gen
 
Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 merupakan salah satu yang memicu terjadinya kanker payudara. Perubahan gen ini dapat diketahui dengan mengambil salah satu tes genetik. Tes genetik sangat dianjurkan jika dalam keluarga terdapat penderita kanker payudara.
 
8. Kepadatan Payudara
 
Wanita memiliki payudara yang di dalamnya terdapat jaringan kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus).  Jaringan payudara yang padat mengandung sel-sel payudara yang lebih tinggi dan memungkinkan terjadinya kanker payudara karena lebih banyak sel-sel yang dapat menjadi kanker. Pemeriksaan jaringan payudara dengan mammogram (scan payudara) juga sulit untuk mendeteksi keberadaan jaringan abnormal.


Macam-Macam Kanker Payudara

 
Ada beberapa tipe umum kanker payudara :
 
• Infiltrating/Invasive Ductal Carcinoma (IDC) terjadi pada 65 sampai 85 persen kasus kanker payudara. Dimulai di sel saluran susu dan dapat menembus dinding saluran untuk menyerang jaringan yang berlemak. Dapat menyebar dengan darah atau getah bening. Dengan mammogram (pemotretan sinar X) biasanya terlihat sebagai jaringan yang tidak biasa, flek kecil atau keduanya. Muncul sebagai gumpalan yang biasanya terasa keras daripada jaringan disekitarnya.
 
• Infiltrating/Invasive Lobular Carcinoma (ILC) terjadi pada 5 sampai 10 persen kasus kanker payudara. Terdapat pada kelenjar penghasil susu, dan dapat menyebar ke jaringan lemak dan dimanapun pada tubuh. Dengan mammogram, dapat terlihat seperti IDC, tapi pemeriksaan fisik biasanya tidak menemukan adanya gumpalan yang keras – jaringan yang agak samara ketebalannya. Dapat terjadi lebih dari satu tempat di dada atau pada kedua dada secara simultan.
 
• Tiga subtipe slow-growing invasive adalah Medullary, Mucinous dan Tubular Carcinomas. Yang secara bersamaan terjadi pada 12 persen kasus kanker payudara. Mereka dapat diketahui dengan secara lebih baik dari pada kanker ganas lainnya.
 
• Inflammatory Carcinoma adalah subtipe IDC. Memiliki karakteristik payudara menjadi merah, bengkak dan terasa panas, dan kulit menebal dan dapat membentuk benjolan kecil. Ini terjadi karena pertumbuhan kanker yang cepat dan menyumbat jaringan getah bening. Pada 90 persen kasus, kanker telah menyebar pada jaringan getah bening saat terdiagnosa. Ini merupakan kanker yang agresif dan umumnya dilakukan perawatan dengan chemotherapy. Pembengkakan kanker terjadi pada satu dari empat persen kasus yang terjadi.
 
• Paget's disease dimulai pada saluran susu dan dapat menyebar pada puting susu dan areola, menyebabkan pengerasan. Jika tidak ada gumpalan yang terasa, dan biopsi menunjukkan tidak ada kanker ganas, itu pertanda baik. Perawarannya sama dengan kanker ganas lain.
 
• Tumor jaringan lunak: Tumor dapat terjadi di jaringan pendukung pada payudara. Tumor ini adalah jenis yang tidak umum.
 

Cara Mengobati Kanker Payudara Menggunakan Jamu Tradisional

Kapsul Typhogell dan Ziirzax de Nature cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Tanpa Perlu Kemoterapi / Radioterapi
 
obat kanker herbal de Nataure
 
Cukup Dengan Harga
 
Rp. 315.000,-
Anda sudah bisa mendapatkan obat herpes de nature yang terbukti manjur
 
Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah
 
 Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) 
Luar Jawa : 50.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 100.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah) 

TESTIMONI
testimoni obat kanker de nature
 
Cara Pembelian Obat Kanker de Nature Indonesia
 
Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami
 
 
 
Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Ke Customer Service  Kami
 
Call/SMS /WA
 082 3224 98 543
PIN BB  
799F6FC7

Format konfimasi NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA OBAT# Jmlah Transfer # Nama Rek. Bank Anda
Contoh Konfirmasi Pembayaran : Muhamad Ali # Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat # 085 999 979 765 # Obat Kanker # Sudah Transfer Rp.770.000,- Via Bca An.Muhamad

 
Setelah Itu Barang Langsung Kami Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa
pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang
 
Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin
 
Bukti Nomer Resi Pengriman
Bukti Nomer resi pengriman
 
KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  8. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  9. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Published on Obat Kanker

Comment on this post