Salep kulit gatal bintik merah karena eksim

Published on by Lae

Salep kulit gatal bintik merah karena eksim #Penyakit eksim adalah penyakit radang kulit . Baca gejala & penyebab penyakit eksim, serta cari tahu juga cara pengobatannya di sini.

Macam-macam jenis eksim yang paling umum

Ada lima jenis eksim yang biasa terjadi pada kulit. Ciri atau gejala yang ditunjukan pun berbeda. Sehingga, jika kulit Anda merasa gatal, tidak perlu sungkan untuk datang ke dokter untuk mengetahui jenis eksim apa yang sedang menyerang.

jenis eksim yang paling umum

1. Eksim Atopik

Eksim Atopik merupakan dermatitis yang paling umum. Pada dasarnya eksim jenis ini merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kontak langsung dengan zat yang bisa mengiritasi Anda.

Gejala yang terlihat seperti kulit kering, gatal, dan bercak merah yang bisa muncul di mana saja. Seperti di kulit kepala, tangan, kaki, pergelangan kaki, pergelangan tangan, leher, dada bagian atas, kelopak mata, siku, dan lutut.

Ciri-ciri eksim  atopik juga dapat terlihat sebagai kulit yang tebal, pecah-pecah, bersisik atau tonjolan kecil yang mungkin mengeluarkan cairan, kemudian berkerut jika Anda menggaruknya.

Ini dapat menyebabkan infeksi kulit, itulah sebabnya penting bagi siapa pun yang menderita dermatitis atopik berada di bawah perawatan dokter kulit. Kuncinya ada pada produk perawatan kulit yang tepat kelembapan kulit tetap terjaga

2. Eksim Dyshidrotic

Eksim dyshidrotic biasanya terlihat seperti lepuhan kecil yang berisi cairan meleleh di kulit Anda. Biasanya muncul di telapak tangan, sisi jari-jari, dan telapak kaki Anda.

Eksim seperti ini yang menyebabkan Anda merasa sangat gatal. Lepuh biasanya berlangsung sekitar tiga minggu dan setelah mengering, kulit Anda mungkin akan bersisik. Kondisi ini biasanya terjadi secara berulang.

Orang yang mudah terkena adalah orang yang tangannya basah sepanjang hari seperti pekerja perawatan kesehatan, penata rambut, toko bunga, serta orang-orang yang bekerja dengan semen, kromium, kobalt, atau nikel.

Cara mengobatinya biasanya dengan krim kortikosteroid dan salep untuk mempercepat proses lepuh.

3. Dermatitis Nummular

Eksim ini terlihat seperti koin atau oval yang mungkin muncul di kulit Anda setelah cedera seperti luka bakar atau gigitan serangga.

Dermatitis numular biasanya ditandai dengan bintik-bintik kecil, merah dan luka-luka seperti lepuhan yang membuat cairan dan kerak berlebih.

Orang mendapatkan dermatitis nummular, memiliki faktor kulit yang sangat kering, hidup di daerah yang dingin, kering, atau memiliki beberapa bentuk eksim lainnya seperti dermatitis atopik.

Risiko Anda juga meningkat jika Anda minum obat seperti isotretinoin yang digunakan untuk mengobati jerawat  dan interferon yang digunakan untuk mengobati beberapa jenis kanker dan beberapa infeksi virus.

Dokter umumnya mengobati dermatitis nummular dengan obat-obatan untuk mengurangi peradangan dan rasa gatal. Jika lepuh terjadi dengan infeksi kulit bakteri, Anda juga membutuhkan antibiotik.

4. Dermatitis Seborrheik

Dermatitis seborrheik, biasanya mempengaruhi kulit kepala orang. Hal ini terlihat dengan bercak bersisik, kulit merah, dan ketombe yang tidak akan berhenti.

Itu juga dapat berdampak pada area berminyak lainnya di tubuh Anda seperti wajah, sisi hidung, alis, telinga, kelopak mata, dan dada Anda.

Para ahli memperkirakan bahwa ada hubungannya dengan ragi yang disebut malassezia yang biasanya terdapat dalam sekresi minyak kulit Anda. Sistem kekebalan yang terlalu aktif juga bisa menjadi faktor.

Perawatan umumnya mencakup hal-hal seperti obat untuk mengontrol peradangan dan sampo antijamur untuk memerangi pertumbuhan ragi secara berlebih.

5. Stasis Dermatitis

Stasis ini bisa disebut sebagai eksim vena. Kondisi ini dapat terjadi akibat sirkulasi darah yang buruk biasanya terjadi di kaki bawah.

Sirkulasi yang tidak baik dapat membuat cairan menumpuk di kaki Anda, menciptakan tekanan, sulitnya oksigen, dan darah mencapai kulit Anda.

Pembengkakan di sekitar pergelangan kaki Anda biasanya adalah tanda pertama dermatitis stasis. Kulit yang berubah warna dan varises juga bisa menjadi tanda awal.

Saat dermatitis stasis berlangsung, Anda mungkin merasakan kulit kering, pecah-pecah, gatal, luka terbuka merah atau keunguan, luka yang mengeluarkan cairan dan kulit berkilau.

Dermatitis stasis sebagian besar merupakan masalah bagi orang-orang yang berusia di atas 50, memiliki varises, tekanan darah tinggi, riwayat pembekuan darah, kelebihan berat badan, atau memiliki kondisi jantung yang lemah dengan menyebabkan aliran darah berkurang.

Penyebab Eksim

Para ahli percaya bahwa penyebab eksim adalah ketidakmampuan kulit dalam melakukan perbaikan terhadap kerusakan sehingga kulit menjadi rawan terhadap kuman dan bakteri.

Mereka menyatakan bahwa ketidakmampuan ini disebabkan oleh mutasi pada sebuah gen bernama filaggrin.

Untuk melakukan perbaikan terhadap kerusakan, kulit membutuhkan sepasang filaggrin sementara orang-orang dengan eksim hanya memiliki satu filaggrin.

Dermatitis juga dikaitkan dengan respon imun yang terlalu aktif terhadap suatu iritan.

Gejala pada eksim merupakan respon tubuh terhadap suatu iritasi sehingga menimbulkan kekambuhan dan ruam. Eksim juga umumnya terjadi pada keluarga dengan riwayat asma dan alergi.

Walaupun penyebabnya belum dapat dipastikan, ada beberapa faktor risiko yang dapat memicu eksim, yaitu:

  • Stress
  • Rasa panas dan keringat berlebih
  • Rasa dingin dan iklim kering
  • Kulit kering
  • Kontak dengan bahan-bahan kasar dan iritan seperti sabun dan kain sintetis
  • Demam atau infeksi saluran nafas atas

Pengobatan Eksim Ampuh

Kini sudah ada obat herbal ampuh untuk menyembuhkan eksim sampai tuntas tak berbekas tidak kambuh lagi. Produk herbal de Nature yang berkhasiat untuk mengatasi eksim terdiri dari kapsul Bersih Darah, kapsul Eximtas dan Salep Exclear.

Bersih Darah, kapsul Eximtas dan Salep Exclear.

Apa yang membuat Khasiat obat Bersih Darah, Eximtas dan Salep Exclear herbal De Nature  sangat ampuh untuk eksim? Bahan-bahan alami yang digunakan oleh De Nature sudah terbukti bisa menyembuhkan eksim serta aman dikonsumsi.

Pengolahan yang didampingi oleh tenaga ahli juga membuat obat ini terjamin kualitas serta kebersihannya.

Beberapa bahan aktif yang ada pada obat Bersih Darah, Eximtas dan Salep Exclear adalah sebagai berikut:

Batang Brotowali
Batang brotowali dikenal dengan rasanya yang pahit, tetapi kandungan alkaloid, berberin dan flavonoid yang ada di dalam brotowali terkenal mampu mengusir bakteri serta ampuh untuk menyembuhkan radang.

Hampir seluruh bagian dari tumbuhan brotowali berguna sebagai antibiotic alami. Namun, kandungan terbanyak tetap ada pada batangnya.  

Secara tradisional, batang brotowali biasanya dikeringkan lalu direbus untuk kemudian diminum airnya. Daun brotowali juga bisa ditempelkan ke bagian tubuh yang luka untuk membantu pengeringan luka.

Daun Tapak Liman
Di daerah Jawa dan Madura, daun tapak liman dikenal sebagai daun telpak tana. Bentuknya yang memanjang dengan pinggir daun bergelombang memiliki sejumlah zat yang berkhasiat bagi manusia.

Kandungan lupeol yang ada pada daun tapak liman berfungsi untuk menyembuhkan peradangan. Jadi, daun ini sangat berkhasiat untuk segala jenis ruam atau luka yang disebabkan oleh eksim.

Rimpang Kencur
Tanaman ini sejak lama digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai obat. Air rebusan kencur lebih dikenal sebagai obat batuk dibandingkan pembersih darah. Nyatanya, kandungan mineral, alkaloid, dan minyak atsiri yang ada pada kencur membuat tanaman ini ampuh untuk membersihkan darah dari segala toksin. 

Apabila darah sudah bersih dari racun, maka keluhan eksim juga akan perlahan menghilang. Ini dkarenakan semua virus dan bakteri penyebab eksim biasanya menyebar melalui aliran darah pada manusia. 

Tumbuhan Cakar Ayam
Tumbuhan cakar ayam memliki daun indah yang bercabang berbentuk seperti kipas. Maka dari itu, tumbuhan ini dikenal juga dengan nama cemara kipas gunung.

Tumbuhan dengan tinggi 40 – 75 centimeter ini tumbuh di dataran tinggi atau daerah yang agak sejuk.
Beberapa kandungan penting yang ada pada tumbuhan cakar ayam adalah saponin, alkaloid, dan phytosterol. Kandungan tersebut memiliki beragam fungsi seperti anti peradangan, dan efektif untuk melawan racun.

Selain itu, olahan tumbuhan ini juga dikenal bisa memperlancar aliran darah. Jadi, khasiat tumbuhan cakar ayam sudah terbukti bisa membersihkan darah dari racun sekaligus memperlancar distribusi darah.

Khasiat obat Bersih Darah, Eximtas dan Salep Exclear herbal De Nature  sudah terbukti karena melalui proses penelitian yang ketat serta menggunakan bahan-bahan yang sudah lama digunakan manusia untuk mengobati eksim.
Bedanya,

De Nature sudah mengolah bahan-bahan tersebut menjadi obat siap pakai sehingga Anda tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan khasiat dari bahan alami.

Kenapa harus obat eksim de Nature.jpg

Kenapa harus obat de Nature?

  • Ampuh menyembuhkan eksim
  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Obat bekerja dengan efektif
  • Mudah di pakai
  • Harga murah
  • Privasi Aman
  • Halal
  • Terdaftar BPOM

Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Bersih Darah dan 1 botol Eximtas, 1 pot sakep Exclear)

jika beli satuan

1 botol Bersih Darah: Rp 150.000
1 botol Eximtas: Rp 150.000
1 pot sakep Exclear: 150.000

Detail Produk :

1 botol Bersih Darah isi 50 kapsul
1 botol Eximtas isi 50 kapsul
1 pot sakep Exclear 5gr

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Bersih Darah dan 2 kapsul Eximtas

Salep di oles 2x sehari

Konsultasi dan Pemesanan Obat
Tlp/WA: 0813 9583 9252

3 Langkah Mudah Pemesanan Online Obat de Nature

1. Tentukan produk dan jumlah obat yang akan anda beli

2. Silahkan lakukan dulu pembayaran sesuai total harga ke rekening berikut ini:

rekening de nature asli suhad.jpeg

3. Setelah transfer konfirmasi ke kontak berikut

Sms / Wa : 0813 9583 9252

Format Konfirmasi:
Nama Penerima Barang:
Alamat Lengkap:
No Hp:
Nama Obat:
Rekening Tujuan:
Rekening Pentransfer:
Jumlah Transfer:

*Sertakan juga bukti transfer untuk mempercepat proses pengecekan tranfer

Published on Salep Exclear

Comment on this post