Tentang Tumor Jinak Payudara dan Solusi Menyembuhkanya

Published on by Lae

Tentang Tumor Jinak Payudara dan Solusi Menyembuhkanya

 
 
Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Ciri Ciri Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kangker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.
 
Ciri-ciri Benjolan Kanker Payudara
Tanda awal dari kemunculan kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.
 
Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:
 
 
  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • kulit payudara terasa seperti terbakar
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
  • Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.

 


Ciri-ciri Benjolan Kanker Payudara

 

 
Gejala, Ciri-ciri dan Penyebab Penyakit Kanker Payudara _ Letak benjolan kanker payudara yang sering ditemukan adalah pada bagian luar atas yaitu disekitar area lengan dan ketiak. Ciri-ciri kanker payudara pada awalnya dapat dirasakan dengan adanya benjolan dan rasa nyeri. Hal ini dapat dirasakan seperti berikut :
 
Ketika diraba, pada payudara terasa ada benjolan
Benjolan yang disebabkan karena pertumbuhan sel kanker payudara akan terasa keras dan juga padat ketika diraba serta ada pula yang menimbulkan rasa gatal namun ada yang sama sekali tidak menimbulkan rasa gatal.
Akan terjadi perubahan yang signifikan terhadap bentuk serta ukuran payudara.
Di bagian sekitar puting susu akan adanya luka yang sukar untuk sembuh, puting akan tertarik ke dalam, yang menimbulkan rasa gatal disebabkan karena terjadinya penebalan kulit.
Keluarnya darah atau nanah yang berwarna kekuningan dari puting susu
Pada kulit payudara mulai terjadi perubahan, yaitu kulit akan berkerut dan warnanya cenderung kemerahan atau pun berubah menjadi keriput seiring semakin banyaknya sel kanker payudara yang telah menyebar (seperti kulit jeruk purut)
Akan terasa nyeri pada bagian tulang, terjadinya penurunan berat badan dan pembengkakan pada bagian lengan. Yang menandakan bahwa kanker sudah menyebar
Bagaimana cara mendeteksinya dan menganalisa kalo benjolan itu kanker :
 
gejala kanker payudara
 
Cara yang paling memungkinkan untuk dilakukan sendiri adalah dengan menggunakan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri). Lakukan pemeriksaan terhadap payudara setiap bulan yaitu diwaktu setelah datang bulan (haid). Namun untuk mereka yang telah masuk fase menopause, dilakukan pemeriksaan setiap tanggal yang sama perbulannya.
Pemeriksaan klinis payudara oleh dokter, bidan ataupun medis lainnya
Nyeri yang terjadi pada penderita kanker payudara berbeda dengan rasa nyeri terhadap mereka yang sedang datang bulan (haid)
Rasa nyeri itu akan terjadi secara terus-menerus dan tidak kunjung mereda
Nyeri yang ditimbulkan karena wanita telah memasuki masa menopause
Hal ini biasanya terjadi saat kanker payudara stadium 2
Tidak Semua Benjolan Pada Payudara adalah Kanker
 
Banyak wanita yang sering merasakan sakit pada payudaranya dan mendapati benjolan pada payudara. Benjolan yang ada pada payudara bisa berupa kanker atau bukanlah kanker. Tidak semua benjolan pada payudara merupakan benjolan karena adanya sel kanker. Namun bisa juga benjolan pada payudara disebabkan karena perubahan jinak kista atau pun karena faktor lainnya.
 
Berikut karakteristik benjolan yang mengarah ke kanker
 
 
  1. Benjolan keras
  2. Benjolan tidak diskrit; tidak mudah dibedakan
  3. Benjolan tetap di satu daerah payudara; tidak bergerak
  4. Hanya ada satu benjolan
  5. Tidak ada benjolan di bagian payudara lain (hanya benjolan tersebut)
  6. Disertai Kulit payudara berlesung pipit
  7. Benjolan disertai dengan berdarah puting debit

 

 

 

Berikut benjolan yang kemungkinan kecil kanker payudara
 
 
  1. Benjolan lembut
  2. Benjolan diskrit; mudah dibedakan
  3. Benjolan bergerak di payudara
  4. Ada beberapa benjolan payudara
  5. Ada benjolan di payudara sebelahnya
  6. Benjolan menghilang setelah siklus menstruasi

 

 

 

Penyebab penyakit kanker payudara

 
Gejala, Ciri-ciri dan Penyebab Penyakit Kanker Payudara _ Sebenarnya belum dapat dipastikan bahwa seorang wanita dapat mengembangkan penyebab kanker payudara dalam dirinya atau tidak. Namun ada beberapa penyebab yang mempengaruhi kemungkinan berkembangnya kanker payudara. Beberapa faktor penyebab kanker payudara ini ada yang tidak dapat di ubah dan beberapa faktor lainnya dapat diubah untuk mencegah timbulnya kanker payudara ini. Berikut ini penyebab umum kanker payudara yang perlu para wanita ketahui dan akan di jelaskan di situs ini.
 
Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Genetik
 
Ada 8 faktor genetik yang menjadi penyebab kanker payudara yang wajib anda waspadai, beberapa diantaranya memang tidak dapat dicegah.
 
Jenis Kelamin : Faktor genetik yang satu ini sudah tentu tidak asing lagi, Betul.. Wanita 100 kali lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria.
 
Usia Senja : Kanker payudara dapat timbul seiring dengan meningkat dengan usia. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun dan kondisi ini paling banyak menyerang para wanita yang telah mengalami menopause 1). Di Inggris, wanita yang berusia sekitar 50 sampai 70 tahun, melakukan skrining setiap 3 tahun sekali yang dilakukan oleh NHS Breast 
Screening Programme.
 
Riwayat Dalam Keluarga : Beberapa kasus kanker payudara tidak mengalami herediter atau diturunkan dalam keluarga, namun gen tertentu dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Lakukan skrining genetik kanker payudara, jika ditemui kerabat dekat seperti ibu kandung, saudara perempuan atau anak, yang telah menderita kanker payudara di bawah usia 50 tahun. Konsultasikan hal ini sebelumnya pada tenaga medis yang berwenang.
 
Ras : Masalah ras mungkin perlu menjadi pertimbangan, dari data yang dihimpun dari National Breast Cancer wanita “Bule” lebih banyak terkena jenis kanker payudara.
 
Riwayat kesehatan pribadi : Jika anda telah terdiagnosis terkena kanker payudara pada salah satu bagian payudara, maka kemungkinan besar faktor risiko akan meningkat pada payudara yang lain. Risiko juga sangat tinggi jika sebelumnya telah terdeteksi sel sel abnormal di sekitar payudara.
Masa Menstruasi & Reproduksi : Jika anda telah mengalami menstruasi dini pada usia kurang dari 12 tahun dan manepause terlambat (lebih dari 55 tahun) kemungkinan lebih tinggi terkena risiko kanker payudara. Faktor lain adalah tidak memiliki anak dan melahirkan di usia yang cukup tua menjadikan risiko terkena kanker payudara lebih besar.
 
Perubahan Gen : Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 merupakan salah satu yang memicu terjadinya kanker payudara. Perubahan gen ini dapat diketahui dengan mengambil salah satu tes genetik. Tes genetik sangat dianjurkan jika dalam keluarga terdapat penderita kanker payudara.
 
Kepadatan Payudara : Wanita memiliki payudara yang di dalamnya terdapat jaringan kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus). Jaringan payudara yang padat mengandung sel-sel payudara yang lebih tinggi dan memungkinkan terjadinya kanker payudara karena lebih banyak sel-sel yang dapat menjadi kanker. Pemeriksaan jaringan payudara dengan mammogram (scan payudara) juga sulit untuk mendeteksi keberadaan jaringan abnormal.
 
Penyebab kanker payudara dari faktor genetik ini diantaranya tidak dapat dicegah, beberapa diantaranya adalah :
 
 
  • Usia
  • Ras
  • Riwayat keluarga
  • Riwayat kesehatan pribadi
  • Menstruasi dini
  • Manepause telat
  • Selain penyebab dari faktor genetik, ternyata yang tidak kalah penting adalah penyebab dari faktor lingkungan dan gaya hidup.

 


Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Lingkungan

 

 
Faktor lingkungan tidak dapat anda sepelekan, bahkan telah banyak kasus ditemukan penyebabnya adalah paparan lingkungan yang tidak bersahabat dengan jenis kanker ini.
 
Radiasi : Paparan sinar radiasi merupakan salah satu tindakan medis dalam dunia kodokteran, seperti sinar-X dan computerized tomography (CT) scan, dapat menjadi penyebab kanker payudara. Pada orang yang pernah mengalami Hodgkin semasa kecil dan pernah melakukan radioterapi ke daerah dada, seharusnya telah melakukan konsultasi dengan spesialis untuk memeriksakan tentang keberadaan kanker payudara. Kemudian jika pada saat ini dibutuhkan pengobatan yang membutuhkan radioterapi, lakukan diskusi terhadap tenaga medis mengenai kemungkinan terjadinya risiko kanker payudara sebelum pengobatan berlangsung.
Penyebab Kanker Payudara Faktor Gaya Hidup
 
Nah, ini adalah faktor penyebab yang harusnya dapat kita minimalisir dalam kaitannya menjadi pemicu kanker payudara. Pola hidup sehat adalah salah satu cara mencegah kanker payudara yang cukup ampuh, mari kenali faktor dari gaya hidup :
 
Kelebihan Berat Badan : Terkait dengan hormon estrogen dalam tubuh, ternyata menjadi penyebab kanker payudara, terutama seseorang yang mengalami kelebihan berat badan dan telah mengalami menopause lebih berisiko terkena kanker payudara. Hal ini diduga terkait dengan jumlah estrogen dalam tubuh, karena kelebihan berat badan atau obesitas setelah menopause menyebabkan lebih banyak estrogen yang akan diproduksi.
Implan Payudara : Implan sering ditanam dalam tubuh, tak terkecuali pada bagian payudara. Wanita yang menggunakan implan payudara dapat mempengaruhi terjadinya kanker payudara lebih tinggi dibandingkan dengan perempuan yang tidak memakainya. Hal ini dikemukakan oleh para peneliti dari Kanada dilaporkan dalam BMJ (British Medical Journal) May 2013 2).
Melakukan Pekerjaan Tertentu : Beberapa penelitian telah menunjukkan keterkaitan pekerjaan wanita terhadap timbulnya kanker payudara. Penelitian di Prancis menunjukkan hubungan antara wanita yang bekerja pada malam hari dan nelum pernah mengalami kehamilan, dapat menjadi penyebab kanker payudara. Selain itu, penelitian dari Kanada mengemukakan bahwa pekerjaan tertentu, memungkinkan tubuh manusia kontak ke dalam karsinogen, misalnya pekerjaan di bar, otomotif, perusahaan manufaktur plastik, dan perusahaan makanan kemasan (kaleng, plastik).
Konsumsi Alkohol : Bahaya alkohol salah satunya adalah dapat menjadi penyebab berkembangnya sel kanker, seperti kanker payudara. Sebuah penelitian kanker mengemukakan bahwa setiap 200 wanita yang secara teratur mengkonsumsi minuman beralkohol setiap sehari, terdapat tiga wanita yang terkena kanker payudara, dibandingkan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi alkohol sama sekali.
Terapi Penggantian Hormon (HRT) : Terapi penggantian hormon (HRT) sering dihubungkan dengan risiko kanker payudara yang menjadi lebih tinggi. Diperkirakan bahwa akan ada tambahan 19 kasus kanker payudara untuk setiap 1.000 wanita yang menggunakan kombinasi HRT selama 10 tahun. Resiko kanker akan terus meningkat jika semakin lama melakukan HRT. Pemakaian HRT untuk membuat hormon kembali normal selama atau lebih dari lima tahun harus di hentikan, penghentian pemakaian HRT merupakan cara mencegah kanker payudara yang paling efektif.
Terdapat Benjolan Jinak : Sering orang mengira, jika terasa benjolan payudara adalah ciri-ciri kanker payudara. Padahal belum tentu benjolan payudara, meskipun beberapa jenis benjolan dapat menjadi penyebab kanker payudara. Benjolan jinak pada jaringan payudara misalnya sel yang tumbuh abnormal di saluran atau sel-sel abnormal di dalam lobus payudara dapat meningkatkan kemungkinan kanker payudara.


Mitos Mengenai Penyebab Kanker Payudara

 
Terkait dengan penyebab kanker ganas ini, ada beberapa kebiasaan atau alat yang dikhawatirkan menjadi pemicu kanker. Namun ternyata hal tersebut hanya lah mitos: berikut beberapa di antaranya :
 
Kafein
Deodoran
Microwave
Telepon
Berhubungan dengan penderita kanker payudara.
 
Memang belum jelas secara pasti apa yang menjadi penyebab kanker payudara. Dokter mulai mengetahui ini saat kanker payudara ini telah terjadi saat sel-sel payudara mulai tumbuh secara abnormal. Sel-sel abnormal tersebut membelah diri dengan lebih cepat dari sel sehat, dan terus menumpuk, hingga membentuk benjolan. Pada kasus yang paling sering terjadi, tumbuhnya sel abnormal ini dimulai pada sel-sel yang berada di saluran penghasil susu. Selain itu juga dapat terjadi pada jaringan kelenjar yang disebut lobulus. Kemudian el-sel dapat menyebar (metastasis) melalui payudara ke kelenjar getah bening atau ke bagian tubuh lain.
 
Beberapa faktor penyebab kanker payudara yang dapat diubah seperti konsumsi alkohol, penggunaan HRT atau kelebihan berat badan ini sebenarnya dapat diminimalisir. Lakukan pola hidup sehat sejak dini untuk mencegah munculnya kanker payudara ini.
 
Setidaknya anda dapat melakukan beberapa hal ini untuk melakukan pencegahan kanker payudara yang sangat ampuh :
 
 
  1. Tidak minum alkohol
  2. Mengurangi berat badan
  3. Tidak merokok
  4. Olahraga secara teratur
  5. Menghindari radiasi
  6. Menghindari Deodoran
  7. Menghindari penggunaan BH yang ketat

 

 

 

Pengobatan penyakit kanker di payudara

 
Gejala, Ciri-ciri dan Penyebab Penyakit Kanker Payudara _ Salah satu cara menangani Gejala penyakit kanker payudara yaitu dengan minum obat herbal kanker payudara De Nature.  cara ini di nilai lebih efektif karena produk kami bahan-bahanya di kenal sebagai obat yang ampuh untuk membasmi sel kanker. obat tersebut yaitu ziirzax, typoghell dan mycopend.
 
 
Ziirzax terbuat dari Daun sirsak yang ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal kanker, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
 
Mycopend terbuat dari myrmecopedia pendans atau dalam bahasa iindonesia di sebut Sarang Semut adalah istilah Indonesia untuk menyebut genus myrmecodia, suatu genus tanaman mirmekofita epifit yang berasal dari Asia Tenggara dan kepulauan besar yang terbentang sampai Queensland, Australia. Istilah Myrmecodia berasal dari bahasa Yunani myrmekodes yang berarti “mirip semut” atau “dikerumuni semut”. Sarang semut tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan dan banyak ditemukan didaerah papua.. Di alam, akar umbi Sarang Semut biasanya terjuntai pada cabang-cabang tanaman tanpa jumlah substrat yang signifikan, sehingga bergantung kepada proses simbiosis untuk kebutuhan nutrisinya. Tanaman ini menghantarkan sari makanan dan air melalui bongkot coklat keabu-abuan yang mengembang dan ditumbuhi duri-duri. Batangnya yang tebal dan tidak bercabang terbungkus oleh klipeoli dan alveoli yang juga mengandung duri dan dipenuhi oleh daun-daun kecil.
 
Bahan utama dalam Typhogell obat untuk kanker payudara yaitu Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme) atau dikenal sebagai TuBan Xia atau Laa Shu Yu dalam bahasa Cina dikatagorikan sebagai tumbuhan semak. Di Malaysia, keladi tikus sebagai obat penyembuh penyakit kanker yang penggunannya disarankan dilakukan berdampingn dengan pengobatan medis seperti kemoterpi atau radioterapi. Pada penderita kanker stadium lanjut, penggunaan sari keladi tikus telah menunjukan hasil yang sangat positif. Keladi tikus dapat mengatasi efek samping dari kemoterapi, seperti rambut rontok, mual, perasan tidak nyaman, dan berkurangnya nafsu makan.

Pengobatan Tumor Jinak Payudara de Nature

Kapsul Typhogell dan Ziirzax de Nature cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Jinak Tanpa Perlu Kemoterapi / Radioterapi
 
obat kanker herbal de Nataure
 
Cukup Dengan Harga
 
Rp. 315.000,-
Anda sudah bisa mendapatkan obat herpes de nature yang terbukti manjur
 
Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah
 
 Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) 
Luar Jawa : 50.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 100.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah) 

TESTIMONI
testimoni obat kanker de nature
 
Cara Pembelian Obat Kanker de Nature Indonesia
 
Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami
 
 
 
Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Ke Customer Service  Kami
 
Call/SMS /WA
 082 3224 98 543
PIN BB  
799F6FC7

Format konfimasi NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA OBAT# Jmlah Transfer # Nama Rek. Bank Anda
Contoh Konfirmasi Pembayaran : Muhamad Ali # Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat # 085 999 979 765 # Obat Kanker # Sudah Transfer Rp.770.000,- Via Bca An.Muhamad

 
Setelah Itu Barang Langsung Kami Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa
pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang
 
Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin
 
Bukti Nomer Resi Pengriman
Bukti Nomer resi pengriman
 
KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  8. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  9. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Published on obat kanker

Comment on this post